6 Jus Buah untuk Penderita Asam Lambung yang Menyehatkan

6 Jus Buah untuk Penderita Asam Lambung yang Menyehatkan

Penderita asam lambung hendaknya menghindari beberapa jenis buah yang terlalu asam karena dapat meningkatkan kadar asam lambung. Namun, ada beberapa jus buah untuk penderita asam lambung yang boleh dikonsumsi karena terbilang aman.

 Jus Buah untuk Penderita Asam Lambung

Ada buah-buah tertentu yang terbukti dapat menurunkan gejala asam lambung dengan cepat. selain makanan penurun asam lambung, jus buah juga sangat bagus apabila menderita penyakit lambung, memang Akan lebih nikmat dan segar jika diolah dalam bentuk jus. Berikut beberapa di antaranya:

Jus Semangka

Penderita asam lambung disarankan mengkonsumsi jus buah semangka. Selain menyegarkan, semangka termasuk dalam buah non sitrus yang tidak membahayakan lambung. Bahkan, buah ini dapat membantu menurunkan kadar asam lambung.

Hal tersebut disebabkan karena semangka memiliki kandungan air sebanyak 95%. Kadar air yang banyak tersebutlah yang dapat menetralkan asam di lambung.

6 Jus Buah untuk Penderita Asam Lambung yang Menyehatkan

Jus Pisang

Pisang juga terbilang sangat aman untuk penderita asam lambung. Selain karena rasanya manis dan tidak asam, pisang tergolong buah yang kandungan pHnya tinggi. Oleh sebab itu, buah Alkali ini mempunyai sifat basa yang dapat menurunkan kadar asam lambung.

Anda bisa mengolahnya menjadi jus pisang atau smoothies yang enak. Namun, pastikan sudah benar-benar memasak agar rasanya manis dan empuk.

Jus Apel

Apel memiliki manfaat yang sangat kaya untuk kesehatan. Kandungan vitamin dalam apel cukup beragam seperti Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C hingga Kalsium, Zat Besi dan Magnesium. Selain baik untuk kesehatan, apel juga cocok untuk diet.

Berbagai macam vitamin tersebut sangat efektif menyehatkan pencernaan. Salah satu pengaruhnya yaitu menurunkan kadar asam lambung. Buah satu ini juga sangat lezat dan menyegarkan saat diolah menjadi jus.

Jus Melon

Rekomendasi jus buah untuk penderita asam lambung selanjutnya adalah jus melon. Buah satu ini mudah ditemui di pasar ataupun supermarket. Buah melon sendiri memiliki cita rasa yang manis dan segar sehingga tidak berbahaya bagi seseorang yang kadar asam lambungnya tinggi.

Jus melon mengandung sifat Basa yang cukup tinggi. Sementara sifat asam yang ada di dalamnya terbilang rendah. Oleh karena itu, penderita asam lambung hendaknya mengkonsumsi jus buah ini karena efektif turunkan asam lambung.

Jus Pepaya

Jus buah pepaya sangat cocok dikonsumsi penderita asam lambung. Meskipun berwarna orange kekuningan, buah satu ini aman bagi Anda yang tinggi kadar asam lambungnya. Buah pepaya terbukti mengandung sifat asam yang sangat rendah.

Hal ini dibuktikan dengan rasanya yang sangat manis saat masak. Selain itu, pepaya juga mengandung Karoten dan vitamin C yang dapat menjadi antioksidan. Konsumsi jus pepaya secara teratur terbukti efektif turunkan asam lambung.

Jus Persik

Meski memiliki kadar asam di dalamnya, buah persik aman dikonsumsi oleh penderita asam lambung. Itu karena kadar tersebut sangat rendah. Selain itu, kandungan di dalam buah persik terbilang kaya, mulai dari Vitamin C, Vitamin A, Vitamin B12 hingga Vitamin B6.

Buah satu ini akan lebih lezat jika diolah menjadi jus sehari-hari. Meski demikian, pastikan Anda tidak mengkonsumsi buah persik secara berlebihan karena tidak baik untuk tubuh.

Itulah beberapa jenis jus buah untuk penderita asam lambung yang aman dikonsumsi. Pilihlah buah yang benar-benar masak dan masih fresh agar kandungan gizinya tidak hilang. Minum secara rutin secara bergantian agar kadar asam lambung cepat turun dan stabil.

Perbedaan Sereal Oriflakes dengan Lainnya

Perbedaan Sereal Oriflakes dengan Lainnya

Perbedaan Sereal Oriflakes dengan Lainnya

Baru-baru ini ada sereal tapi tidak terbuat dari gandum, atau harus disajikan dengan susu. Yah namanya adalah oriflakes. Jika diamati dari https:oriflakes.info perbedaannya sangat banyak sekali. Selain dari segi kesehatan, ada juga alasan lainnya yang membedakannya dengan sereal kebanyakan.

3 Perbedaan Oriflakes dengan Sereal Lain di Pasaran

Jika Anda saat ini tengah mencari cemilan sehat mungkin sudah saatnya mengganti makanan tidak sehat di rumah dengan sereal oriflakes. Karena di bawah ini akan dijelaskan mengenai beberapa perbedaan mendasar sampai detail tentang hal-hal tersebut. Yuk langsung simak saja penjelasan berikut ini:

1. Cemilan Sehat dan Praktis

Bagi Anda yang senang ngemil namun takut badan semakin melebar bisa coba makanan satu ini. Dengan komposisi bahan-bahan terbaik seperti umbi garut, minyak nabati tentunya memberikan berbagai manfaat baik untuk tubuh. Diantaranya adalah detoks alami mengeluarkan racun.
Kebanyakan orang sering tidak sadar dengan bahayanya pengendapan racun dalam tubuh. Mereka cenderung mengabaikannya. Padahal semakin lama dibiarkan tentu saja akan semakin buruk. Dengan oriflakes Anda tidak perlu lagi dengan detoks sakit atau mulas berlebihan.

2. Murah dan Berkualitas Tinggi

Ada harga tentu ada rupa, begitu kurang lebihnya. Jika dibandingkan dengan berbagai macam pengobatan-pengobatan atau diet makanan. Pastinya mengkonsumsi sereal satu ini lebih mengenyangkan dan meringankan. Harganya yang murah tetap menjamin kualitasnya.
Walaupun tidak terbuat dari gandum, nyatanya sereal satu ini tetap mengenyangkan. Karena terdapat unsur-unsur umbi gambut, minyak nabati, juga tepung jagung siap membuat Anda Kenyang seharian. Namun tetap berenergi. Tidak mudah merasa lemas ataupun stress berlebihan karena diet.

3. Sudah Tersedia di Berbagai Distributor

dalam link tersebut Anda sudah bisa langsung memesannya. Nantinya akan diarahkan dengan harga-harga dari produk dan nomor whatsapp customer service yang siap melayani Anda selama 24 jam. Jadi jangan takut pesanan diabaikan. Sekedar bertanya-tanya juga boleh.

Semakin hari peminat oriflakes juga semakin banyak. Tak heran ini dikarenakan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Dengan harga murah namun mendapatkan berbagai macam manfaat kesehatan. Siapapun tidak akan menolak, tinggal kunjungi saja situs https:oriflakes.info.